Rabu, 22 Agustus 2012

Iklan Lucu Klinik Tong Fang yang Bikin Heboh!!!

Akhir-akhir ini Parodi Iklan Tong Fang sedang menjadi trending topic baik di facebook, twitter ataupun social media lainnya. Dengan tujuan menghibur penikmat uniknih.com, postingan kal ini akan menampilkan plesetan iklan lucu klinik tongfang beserta gambar iklan lucu klinik tongfang yang diperoleh dari telusuran iklan lucu Klinik Tong Fang di Paman Google
Iklan lucu-lucuan tong fang sepertinya terinspirasi dari banyaknya tayangan iklan Klinik Tong Fang di beberapa stasiun televisi, terutama iklan testimoninya.


Sebenarnya iklan tong fang di TV ini pernah ditegur oleh Kemenkes, Dinas Kesehatan Dki dan Komisi Penyirana Indonesa (KPI) agar iklan yang bisa menipu konsumen itu dihentikan, namun tak digubris. Berita himbauan penghentian iklan tong fang ini bisa dibaca di artikel sini (lensa indonesia).
Oke deh agan-agan langsung aja cekodiTTT Iklan Kata-kata Lucu Klinik Tong Fang yang sudah bikin heboh itu...sekalgus Foto Lucu Iklan Tong FAng-nya

  • Udah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  • Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng 
  • Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
  • Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Terima kasih
  • Dulu kaki saya diamputasi. setelah berobat di KlinikTongfang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank’s bgt klinik tongfang
  • Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
  • Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
  • Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
  • dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,<
  • Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
  • Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim’s tongfeng



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Anda Pengunjung Yang Ke

Artikel Terkini